Pak Chester

Jadi pagi ini saya membaca berita tentang meninggalnya Pak Chester. Pak Chester itu nama lengkapnya pak Chester Bennington. Beliau ini volalis band Linkin Park. Saya mulai suka lagu2 Linkin Park pas saya masih SMA kelas 1. Pertama kali liat dulu di TV yang judulnya Crawling. Ini band kenapa nyanyinya teriak-teriak ya. Tapi lama2 akhirnya suka juga ada campuran teriak2nya pak Chester dan nge-Rapnya pak Mike.

Album pertama yang judulnya Hybrid Theory langsung populer. Bahkan saking sukanya sama Linkin park saya pake nama hybrid Theory di char RO punya saya. Setelah album pertama sukses lalu keluar album kedua yang judulnya Meteora. Album Meteora ini juga saya abadikan di char CS saya. Dulu saya punya kaset dari 2 album Linkin Park itu. Setelah itu muncul lagi album Meteora edisi spesial duet bareng rapper Jay-Z. Untuk album Meteora spesial ini saya ngga begitu suka. Setelah itu udah saya ngga ngikutin lagi. Popularitas Linkin park juga udah mulai turun. Di lagu-lagu setelahnya juga saya kurang begitu suka karena pak Chester udah jarang teriak2 dan pak Mike juga udah jarang nge-Rap.

Pak Mike pernah bikin side project diluar Linkin Park yaitu Fort Minor. For Minor ini kumpulan rapper yang salah satunya Pak Mike. Mungkin karena pak Mike ini lumayan terkenal dan lagunya juga bagus jadi album pertama mereka laku keras. Nah pada saat ini mungkin band Linkin park lagi istirahat. masing2 membernya ada kerjaan sampingan.

Linkin Park lanjut lagi bikin lagi untuk OST The Transformer yang judulnya What I’ve Done. Seperti yang saya bilang tadi, saya ngga gitu suka album setelah meteora karena udah jarang teriak dan nge-rap lagi. Mungkin pak Chester sudah terlalu tua dan udah ngga kuat teriak2. padahal umurnya masih 30an. atau denger2 kabar dia pake narkoba jadi staminanya udah turun.

Gimana juga nasib Linkin Park selanjutnya ini. katanya mau bikin project bareng Blink 182 yang nama projectnya jadi Blinkin Park 182. Mantep juga tuh namanya. 😀

Anyway mudah2an pak Chester diampuni dosa2nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website