Menulis lagi

Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu ada kejadian tak terduga yang menimpa blog saya. Tiba-tiba blog saya tidak dapat diakses. Saya kira ini masalah karena Cloudflare tapi setelah saya mengikuti saran dari Pak Eko ternyata Cloudflare tidak ada masalah. Hmm… Apa ya.. Setelah diutik2 lagi sama pak Eko ternyata sudah bisa diakses tapi beberapa blog post saya hilang. karena blog post saya hilang saya jadinya kurang semangat lagi untuk ngeblog.

Paragraf pertama saya isi dengan kabar anak saya Alka Haru Karimah. Umur Alka saat ini sudah 5 bulan. Apa aja sih pencapaian selama 5 bulan ini? Beberapa diantaranya adalah Alka sudah bisa tengkurep sendiri walaupun blom bisa balik lagi. Minum susunya tambah banyak. Berat badan sudah 6 Kiloan. Kemarin pas saya lagi nyemil, Alka ngeliatin saya makan terus. Kayaknya Alka kepengen nyobain makan deh. Makanya hari ini Ibunya mau nyoba mbikin makanan tambahan bubur nasi. Bahasa kerennya MPASI (Makanan Pendamping ASI). Hasilnya blom tau gimana, tapi mudah2an mau dikasi makan.

paragraf kedua saya isi dengan layanan Internet. Jadi baru-baru ini saya ganti langganan Internet saya karena bolak-balik di masukin brosur Internet ke dalem kotak pos. Selain itu layanan internet saya yang sekarang sebulan cuma dapat 5GB. Dipake download sedikit tanggal 20an udah abis quotanya. Kalo dah gitu masih bisa browsing tapi lelet. Saya pake langganan internet Unex yang jarinyannya pake kabel telepon di mansion saya. Unext ini menurut saya layanannya kurang bagus. Pertama-tama Unext bilang mau kirim modem, trus keesokan harinya disamperin orang. Ternyata modemnya ngga jadi dateng tapi orangnya dateng, nah orang ini ternyata bukan orangnya Unext. Dia semacam perusahaan marketing rekanannya Unext yang suka nyebar brosur2 ke rumah2. Beberapa hari kemudian modemnya dateng. Setelah dateng ternyata modemnya harus pake wifi router biar bisa internetan. Setelah router dateng beberapa hari kemudian ternyata internetnya ngga bisa dipake. Nyoba telepon orang Unext katanya ngga ada masalah trus disuruh nyoba telepon ke produsen wifi router. Ternyata dia bilang juga routernya ngga ada masalah trus disuruh kontak orang Unext. Si orang Unext juga bilang lagi kalo ngga ada masalah. Setelah dioper sana-sini akhirnya udah ngga nelpon2 lagi. Saya coba utak-atik sendiri setingan modem sama laptop istri saya dan Alhamdulillah ternyata Internetnya bisa dipake. Masalah ngga cuman sampe sini aja, setelah bisa internetan ternyata koneksi internetnya ngga stabil, kadang lancar kadang juga ngga. hufftt.. menyebalkan sekali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website