Jalan-jalan ke Safari Land

Setelah sebelumnya jalan-jalan ke Yufuin sama sekolah bahasa, besoknya saya jalan-jalan lagi ke Safari Land bareng istri. jalan-jalan ke Safari land ini gratisan dari Koperasi kantor istri saya. Lokasinya ada di Akiyoshidai Yamaguchi. Kalo naik bis dari Hakata bisa makan waktu 2 jam(tanpa istirahat dijalan).

Untuk tiket masuknya saya ngga tau karena ini program gratisan.
Di Safari Land ini selain ada tur safari(Liat binatang pake kendaraan) ada juga arena Amusement park mini dan restoran.

Untuk arena Safarinya lumayan bagus dengan menampilkan beberapa koleksi binatang seperti gajah,harimau,singa, beruang, jerapah, kerbau, rusa, bebek dll. Disini bisa juga kasih makan harimau kalo naik bis yang disediain sama pihak safari land. Nanti dari dalam bis bisa ngasi daging ke harimau.

Untuk makanan yang direstoran banyak makanan yang tidak bisa dimakan(diragukan status ke-halal-annya). Jadi disarankan untuk bawa bekal makan siang dari rumah.

Nah yang kurang di Safari Land ini adalah Amusement park mini-nya itu. Kelihatan kaya kurang dirawat. Mungkin karena udah tua jadi banyak besi-besi yang udah karatan. Kemarin pas naik Ferris Wheel(Bianglala) besi2nya itu udah karatan jadi agak serem gitu deh. Trus ada juga mobil ada gokart gitu. Keliatan mobilnya udah kurang layak jalan. Secara umum di Safari Land bagian amusement parknya ini kurang bagus deh.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website