Jalan-jalan ke Huis Ten Bosch

Sebenernya kejadiannya dah lama tapi baru sekarang sempet nulis. Huis Ten Bosch ini salah satu tempat rekreasi di Jepang Nagasaki. Bisa naik kereta langsung dari stasiun Hakata ke arah stasiun Huis Ten Bosch. Biasanya di keretanya ada tulisan Huis Ten Bosch. Kereta yang langsung kesana memang ngga banyak. Kalo misalnya ngga dapet kereta langsung kesana bisa naik kereta ke Nagasaki (lupa nama stasiunnya apa) trus nyambung lagi ke stasiun Huis Ten Bosch. Nah dari stasiun Huis Ten Bosch udah deket tinggal jalan kaki aja 10 menit dah sampe.

Di Huis Ten Bosch ada beberapa area yang bisa diniikmati yaitu Attraction Town, Thriller City, Art Garden dan Amsterdam City. selengkapnya bisa langsung cek ke TKP Disini. Oh iya harga tiketnya lumayan juga seharian harus bayar 6,400 yen.

Secara umum bangunan-bangunan disini ala Eropa gitu. Termasuk restoran, museum, dan atraksi.

Atraksi fav saya wahana One Piece. Disini kita bisa naik kendaraan gitu. Nanti kendaraannya otomatis jalan sendiri. Disekitarnya nanti ada pengenalan karakter One Piece dan ceritanya.
One Piece
Ada lagi atraksi super trick art dimana banyak tempat2 foto yang menarik. Contohnya dibawah ini.

Saya sarankan kalo kesana pas baru buka aja sekitaran jam 9 an gitu. Soalnya kalo kesananya siang mau masuk satu atraksi aja harus nunggu setengah jam. Jadi naik kereta dari Hakata jam 6:30 atau jam 7 an gitu. Jadi bisa puas main disana sampai magrib.

Oct16

Leave a Reply