Jalan-jalan ke umi no naka michi

Kemarin baru aja jalan-jalan d Umi no naka michi (海の中道). Kalo diartiin jadinya jalan di dalam laut. Denger kata laut bisa ditebak kalo lokasinya deket sama laut. Lokasinya masih di dareah Fukuoka.

Dari rumah saya daerah Chiyo harus ke Hakata dulu untuk naik JR. Dari Hakata naik JR sampai stasiun Kashii trus transit pindah kereta ke arah stasiun umi no naka michi. Di stasiun Umi no naka michi bisa beli tiket masuk ke taman sebesar 410 yen. Didekat Umi no naka michi ada juga Marine World . Karena tiket Marine World yang cukup mahal 2.160 Yen akhirnya saya cuma main-main ke Umi no Naka michi saja.

Umi no naka michi ini tempat yang isinya macam-macam taman.
1. Taman bunga/ rose garden
Pada waktu saya kesana kemarin, taman bunga ini kurang begitu terawat. Banyak rumput liar yang dibiarkan tumbuh. Mungkin kalo dirawat dengan bagus jadinya bagus banget.
Taman bunga
2. Seaside Hill Shioya
Dari sini bisa liat laut. Disini juga ada restoran, cuman mungkin karena harganya agak mahal jarang ada yang makan disana.
3. Children’s Playground
Tempatnya anak-anak main. Ada perosotan, lompat2an sama mainan ala outbound gitu.
Wonder world
4. Sunshine Pool
Kolam renang buat anak-anak. Buka khusus musim panas saja.
Sunshine Pool
5. Animal Forest
Kebun binatang mini. Isinya monyet, kura-kura, kambing, kelinci, burung, kuda dll.
Animal Forest

Selain itu ada juga fasilitas-fasilitas lain seperti. Persewaan sepeda dengan biaya 400 Yen 3 jam.

Umi no naka michi ini paling enak dinikmati sama keluarga plus anak seumuran SD gitu. Soalnya pas kemaren kesana mayoritas orang Jepang bawa keluarga. Selain itu fasilitas yang disediakan juga cocok buat anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website