New Life, New Year

nikahan

Tahun 2015 ini diawali dengan hidup baru. Hidup bersama istri. Jika ditahun-tahun sebelumnya hidup saya bersama keluarga, kali ini saya hidup bersama istri saya. Tidak terasa tahun yang lalu saya mengajak menikah seorang gadis pada 1 januari 2014 di Fukuoka. Pada tanggal 25 Desember saya melangsungkan akad nikah dengan gadis tersebut.

Beberapa teman menanyakan koq bisa? Sayapun heran dan tidak bisa memberikan jawaban secara logis. Kita bertemu pada Maret 2013, Desember 2013 dan Agustus 2014. Lebih lengkapnya bisa dilihat diwebsite kita berdua. www.danalutfi.com. Dalam waktu yang singkat itu entah kenapa saya ingin mengajak sang gadis menikah. Ingat ya menikah bukan pacaran. Saya sudah kapok dan tidak mau pacaran. Banyak juga teman yang bertanya koq si gadis mau aja menerima ajakan saya untuk menikah. Nah ini saya ngga bisa jawab silakan tanya langsung kepada gadis tersebut.

Hidup baru bersama istri memang merupakan suatu tantangan sendiri. Banyak hal baru yang saya alami seperti menafkahi istri lahir dan batin. hidup mandiri. Perjuangan akan semakin menantang ketika saya harus hidup di negara yang berbeda dimana saya harus memulai dari awal. seperti mencari pekerjaan, belajar bahasa setempat, mencari teman dan adaptasi terhadap lingkungan sekitar. Insya Allah saya dan istri diberi kemudahan rejeki untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Mohon doanya dari teman-teman maupun keluarga supaya kami dimudahkan dalam segala urusan. Aamiin

Sudah deh sepertinya postingan saya hari ini lebih serius dari biasanya. Gpp deh sekali-sekali ngisi blog yang isinya serius.

nikahan

Nikahan

Jan12

Leave a Reply