Kabar gembira buat kita semua

Notes

Menyambung post saya sebelumya mengenai membuat surat numpang nikah. Info tersebut saya dapatkan dari si D langsung dengan cara agak sulit. Agak sulit ini karena si D ini minta traktiran susu Milo. Karena susu Milo stok saya udah abis, sisanya ada tapi udah expired ya udah gw kasih aja tuh susu Milo basi. mencret-mencret dah luh…

Oke balik lagi sesuai judul post diatas “kabar gembira buat kita semua”. Kali ini gw bukan mau ngomongin tentang iklan Mastin yang bilang bahwa kabar gembiranya adalah “kulit manggis ada ekstraknya”. sampe sekarang gw ngga ngerti maksudnya apa, mungkin pembaca blog saya yang lebih pintar bisa menerjemahkannya.

Pada saat post ini ditulis versi wordpress udah naik jadi versi 4.

Ups malah makin ngawur. Jadi bukan 2 hal diatas kabar gembiranya(updatean wordpress dan Mastin). Kabar gembira yang mau gw kasi tau adalah kalo gw ngga keterima kerja di LINE Fukuoka. Loh koq itu kabar gembira? Ya iya dong, berarti Tuhan sudah mempersiapkan pekerjaan yang lebih baik dari LINE ditempat lain. Entah itu ada dimana.

Dalam Al-quran udah dibilangin:

“Tidak ada suatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan ijin Allah; dan barangsiapa yang beriman kepada Allah niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.” (QS. At Taghabun: 11)

Bahkan setiap musibah itu udah diatur:

“Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah” (QS. Al Hadid: 22)

Btw koq gw jadi mendadak religius gini yak. Intinya, gw udah biasa ditolak jadinya ditolak kerja apalagi ditolak cewe udah biasa. Ngga sedih, ngga seneng, sesuai sama muka gw yang selalu datar dan ngga ada ekspresinya. Cukup sekian curhatan saya. Terima Kasih

Sep08

Leave a Reply