Pulang juga

Udah lama ngga ngeblog. Baru dapet koneksi internet hari ini setelah berjuang keras untuk mendapatkan sebuah router Wifi.Koneksi Internet memang sudah ada dari dulu menggunakan operator spidol. Tapi dikarenakan komputer yang sudah lama rusak dan tidak ada yang bisa memperbaiki, maka oleh orang tua saya dibiarkan saja. Kondisi rumah yang sedang direnovasi juga menghambat saya untuk memperbaiki PC saya. Alhasil ditunda saja dulu sementara waktu untuk memperbaiki PCnya.

Keputusan untuk memakai Wifi dikarenakan sekarang setiap orang dirumah saya sudah memiliki laptop pribadi. Alangkah baiknya jika koneksi internet dilakukan melalui “Wifi instead of cable”

Ada beberapa hal yang membuat saya terkejut setelah meninggalkan Indonesia selama 2 tahun. Diantaranya harga-harga yang sudah melambung naik. Ini pasti gara2 BBM yang ikutan naik. sebelum pergi ke Korea harga BBM Rp4.500 sekarang sudah Rp6.500. Angkot yang biasanya 2000 jadi 3.500 :hammer. Selain itu koneksi internet yang lambat juga membuat saya agak terkejut dan agak menyesal kenapa saya kembali ke Indonesia dan koneksi Internet Indonesia masih segitu2 aja. Yang terakhir adalah banyaknya mall dan bangunan yang sudah di bangun di Bekasi. Malah makin macet aja deh ini kota.

Namun dibalik beberapa keterkejutan dan penyesalan diatas, saya senang juga. Bisa ketemu adek yang masih aja kaya dulu selalu meratapi nasib kenapa sampai terjebak di pesantren. Ketemu orang tua, mbah, pakde, bude. Sempat berkunjung juga ke rumah teman di daerah Malang walaupun sempet nyasar dikit.

Anyway bersyukur aja sudah kembali ke tanah air. Sekarang saatnya mengerjakan beberapa pekerjaan rumah yang sudah menumpuk dan sudah menanti untuk diselesaikan. ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website