Masa kecil

berawal dari obrolan geje 2 hari lalu. Teman saya Hilmy mengundang saya dan teman-teman untuk makan siang bersama. Menu yang ditawarkan tidak main2 yaitu gulai kambing. (slurrpp). singkat kata gulai kambing pun sudah ludes dimakan dalam waktu kurang dari 10 menit. Selesai makan seperti biasa mulaiah cowo2 sibuk menggosip. Lama kelamaan obrolan pindah ke masa lalu dimana kita semua masih anak-anak.

Mulai dari main-mainan vampir yang pake kertas jimat. Kertas jimat itu di kasi air liur bisa bisa ditempel di jidat/kening. Kalo dipikir2 kenapa dulu gw mau kaya gitu ya. padahal itu kan jorok. namanya juga anak kecil.

Pada waktu dulu film Pendekar Rajawali yang di pemainnya adalah Yoko dan Bibi Lung. Kita pun ga mau ketinggalan. Terutama main totok2an yang ceritanya kalo di totok ngga bisa bergerak karena peredaran darah berhenti(ceritanya sih gitu).

Kejadian lain ketika film kamen rider black terkenal. Sampe2 gw punya kaset untuk lagu openingnya bahasa inggris dan Indonesia lagi. Semua teman2 pun pada ikutan gaya berubahnya (Henshin). Mulai dari gerakan tangan sampai teriakan “berubah” lawan mosnterpun memakai pukulan maut dan tendangan maut.

Kamen Rider Black

Kamen Rider Black

Di lain kesempatan teman saya Rischan bercerita tentang kehidupan masa kecil yang kebanyakan waktunya dihabiskan di Masjid. Ceramah sholat jumat yang pakai bhs Jawa, Imam yang waktunya sholat masih nyari rumput buat ternaknya dll.

Pindah topik obrolan dari cerita masa kecil menjadi saling ledek. Teman saya Rischan dibilang Unta yaitu Ustad Cinta, Hilmy menjadi Ustad, saya menjadi Musafir Cinta. Entah kenapa saya malah dibilang musafir cinta. menurut saya lebih tepat dibilang musafir pendidikan karena saya sedang dalam perjalanan menempuh pendidikan di Korea Selatan. :facepalm. Obrolan pun lanjut mengenai meme yang lagi heboh yaitu anak kecil yang gemuk yang senengnya makan orang.

Fat Boy

Fat Boy

Sayapun mencoba-coba membuat meme dari wajah saya sendiri. Ini salah satunya.

Hmm..

Hmm..

Hidup diluar negeri yang walaupun cuma 2 tahun membuat saya rindu akan kampung halaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website