jalan-jalan ke Space World

Akhir tahun 2013 saya habiskan untuk jalan-jalan ke Space World yang berada di Kitakyushu Jepang. Akses menuju kesana sangat mudah sekali. Tiket seharga 4.900 Yen untuk pelajar dan 5.500 yen untuk umum. Tiket tersebut dapat dibeli di stasiun Hakata berikut dengan tiket PP Hakata-kitakyushu. Kebetulan sekali status saya waktu itu jomblo Pelajar. Jadi saya bisa dapat harga tiket 4.900 sudah termasuk ongkos PP dan tiket masuk Space World. Tiket bisa dibeli di tempat penjualan tiket JR di dalam statsiun Hakata. Secara umum Space world ini mirip sekali dengan Dufan di Indonesia. Tapi tentu saja kondisinya lebih baik disini. Biar gambar-gambar berikut saja yang berbicara.


Roller Coaster

Roller Coaster

Bianglala

Bianglala

Roller Coaster

Roller Coaster

Well, saya sangat suka sekali dengan roller coasternya. Bikin deg-degan gitu deh. Lumayan buat sarana uji nyali sebelum menghadapi calon mertua, ketika ngga kuat silakan melambaikan tangan ke atas. Ada 3 macam roller coaster yang lumayan serem. Dan ada 2 macam roller coaster yang khusus buat anak-anak.

Setelah sampai disini saya sebagai mantan programmer PHP merasa di PHP-in oleh si Space World ini. Di poster bilang ada acara kembang Api, tapi pas sampe sini ditungguin sampe jam 12 teng ngga nongol2. #facepalm. Tau begini mending pulang lebih cepet deh biar bisa tidur. Sempet juga main di tempat anak-anak kecil buat ngabisin waktu. Seperti komedi puter, mobil-mobilan, muter-muter cangkir, pesawat-pesawatan dll. Kalo masuk situ jadi berasa kaya om-om yang masa kecilnya terlewatkan deh.

Untungnya suasana malam tahun baru di Space World tidak begitu mengecewakan. Beberapa dekorasi dengan lampu-lampu unik membuat Space world jadi kelihatan menarik. Seperti biasa biarlah gambar yang berbicara.

Gw

Gw

pasangan ngeledek

pasangan ngeledek

Dua Alien

Dua Alien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website