Review Kamen Rider Gaim

Tengah malam ini kebetulan barusan nonton film kamen rider Gaim. Nama sebenarnya memang Gaim namun pengucapannya Gaimu. Biasalah ngikut aksen Jepang.

Jadi si kamen rider ini konsep kostumnya adalah menggabungkan antara buah-buahan dengan samurai(keren juga ini idenya orang Jepang). Bisa dilihat dari gambar dibawah ini. Gambar ini diambil ketika si kouta(pemeran utama) yang bekerja part-time sebagai petugas pengantar makanan mencoba memakai kostum kamen rider yang baru didapet buat jualan makanan. Alhasil bukannya malah tambah kuat dan cepet, jadi makin ribet.

Kostum jeruk Gaim

Kostum jeruk Gaim


Menurut gw episode awal-awal lumayan ada unsur humornya lah. FYI sekarang baru sampe episode 4.

Di series Gaim ini semua kostum kamen ridernya kombinasi antara buah dan samurai. Ini ada contoh lagi gabungan antara nanas dan samurai.

Kostum nanas

Kostum nanas

Masalah tempat nongkrong agak beda sama series sebelumnya yang berlatar di cafe(Kamen rider Decade), cafe di kereta(Den-O). Disini tempat nongkrongnya di setting di panggung tempat nari modern dance. jadi karena tempat manggungnya cuman 1 tim lain banyak yang berebutan. nah kadang-kadang perebutan ini diwarnai duel antar monster. Miriplah kaya anime Yugi-Oh yang ngeluarin kartu, trus nanti ada monster yang breantem. Tapi kalo ini yang dikeluarin adalah lock seed. Nah nati ketika lock seed itu dipake bakalan ada monster keluar dari situ. Masalah terjadi ketika monster keluar dari arena panggung dan masuk ke dunia nyata.

Well menurut gw, kamen rider ini ngga begitu menarik buat gw tonton. Satu-satunya hal yang menarik buat dilihat adalah adanya makhluk cantik yang beernama Mai(temannya kouta) dan kakanya Kouta(lupa gw namanya siapa). Menurut gw hal yang kurang gw suka mungkin kostumnya. Entah kenapa kostum gabungan antara buah dan samurai itu kurang menarik menurut gw. hal yang lainnya adalah tempat nongkrong mereka yang dipanggung modern dance. gw kurang begitu suka liat orang nari modern dance di panggung, apalagi isinya cowo ganteng semua. Lain halnya kalo yang nari cewe semua pasti gw suka. kalo dari cerita menurut gw sih dah oke. Efek2 di filmnya juga bagus. Overall terserah loe pada sih, tergantung selera. Mungkin episode 4 ini , episode terakhir Gaim yang gw tonton.

Gw nunggu series kamen rider selanjutnya aja deh siapa tau ada yg lebih keren lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website