Akhirnya Lengser Juga

Ada pengalaman baru hari ini di Busan.

Setelah menjadi pengurus Perpika 2012 – 2013 selama setahun, saya yang selama ini menjabat sebagai divisi Infokom akhirnya turun jabatan.

Banyak pengalaman selama setahun ini “terjebak” di dalam kepengurusan Perpika 2012 – 2013.  Pengalaman-pengalaman ini di antaranya adalah, pengalaman dalam bertanggung jawab terhadap tugas-tugas yang di berikan. diantaranya pendataan anggota Perpika, menDesain ulang website perpika, membantu divisi lain dalam penyebaran informasi dll….

Saya senang punya teman-teman yang baik dan mau berkontribusi terhadap Perpika di sela-sela kesibukan ngeLab. Mereka masih bisa menyisihkan waktunya untuk mengurus organisasi Perpika. Tidak lupa juga saya minta maaf apabila selama ini saya berbuat salah dan ada beberapa program yang memang tidak berjalan.

Btw intinya sih seneng bisa kontribusi ke dalam suatu organisasi, walaupun di dalam organisasi itu saya kebanyakan berdiam diri dan tidak menyumbangkan banyak ide. Terima Kasih juga buat temen-teman di dalam anggota kepengurusan yang sudah berjuang demi Perpika yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website