Right love with the wrong person

Judul diatas mungkin yang sedang menggambarkan keadaan gw saat ini. Right love with the wrong(maybe) person. Pada akhirnya gw tambahin kata maybe dalam tanda kurung yang menunjukkan itu hanya kemungkinan.

Disaat gw udah berpikir jauh ke depan untuk merencanakan hubungan yang lebih serius, tapi di sisi lain  ada seseorang yang belum berpikir ke depan. malahan kehidupan besok pun belom kepikiran mau ngapain. Hal seperti itu wajar terjadi mengingat yang bersangkutan masih muda dan masih ingin menikmati hidup. Gw juga waktu dulu sempat mengalami hal-hal yang kaya gini, kehidupan gw sekarang ya udah nikmatin aja. masalah ke depan lo mau ngapain ngga usah di pikirin. Jadinya di masa lalu gw, gw abisin buat maen, nongkrong bareng temen2, becanda2, ketawa2, kerja nyari duit dll yang penting berbuat positif.

Balik lagi ke topik “right love with the wrong(maybe) person“. Dalam hal ini seorang teman menyarankan ikutin aja apa kata hati lo. kadang2 gw berpikir kalo ini adalah sebuah pilihan. pilihan pertama, itu adalah ujian dari Tuhan yang musti lo lakukan adalah berpikir kalo itu adalah “the right person“. Pilihan kedua adalah, itu merupakan petunjuk dari Tuhan yang musti lo lakukan adalah berpikir kalo itu adalah “wrong person” dan elu musti nyari “the right person“. Untuk memilih diantara 2 pilihan ini yang lo ikutin adalah kata hati lo sendiri. lo masih mau anggep dia itu “wrong person” atau “right person“. kalo “wrong person” berarti cari orang lain yang “right person“, atau kalo itu berarti “right person” ya berarti tinggal ikhtiar aja sambil sholat istikhoroh kalo lo itu Muslim.

Jadi bisa gw simpulkan kalo lo mengalami “Right love with the wrong person” jangan buru2 menyimpulkan. Hal yang sebenernya terjadi itu semua cuma kemungkinan. Yang musti lo lakukan cuman ikutin kata hati lo sendiri dan jangan lupa sambil berdoa supaya lo emang dapet jawaban yang benar untuk mendapatkan “right love with the right person“.

2 thoughts on “Right love with the wrong person

  1. Seneng liat dirimu galau yg positif 😀
    Right love with the (maybe) wrong person >> ga ada orang yg salah Dan, semuanya ada karena memang takdir yg harus dilalui seperti itu. dan semoga kamu bertemu dengan “dia” yang melihat sisi baik dan buruk kamu dalam satu paket dlm cinta karena allah (nyambung post yg satunya) aamiin ~_~

    doain gw jg dong :3 *komen apa ini* #plaak #abaikan pernyataan terakhir

    • iye gw doain biar lo cepet2 di pecat biar ijazah lo bisa balik cepet. Manusia cuma bisa berusaha, Tuhan yang tau mana yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website