Buat anak muda

yak sekarang gw bakal ngasi tau maksud gw di postt ge sebelumnya cowo ngejar2 cewe udah ngga jaman kenapa gw bikin yg kaya gitu.

seperti yang udah gw kasi tau sebelumnya kalo maksud gw nulis itu ngga bermaksud memojokkan pihak2 tertentu terutama pihak cewe. Trus perlu lo semua ketahui kalo gw ngga maksa kalian(cowo) buat menerima ide konyol gw ini. gw juga ngga nyuruh buat ngga ngampus, sering bolos atau apapun itu yang menurut lo bersifat negatif. Itu cuman bumbu penyedap doang kalo gw itu sama seperti kalian. gw juga punya sifat malas nan jenuh.

Gw heran Indonesia udah merdeka lama tapi koq blom maju2. Soekarno pernah bilang “Berikan aku 10 pemuda yang cinta negara nya maka akan kuguncangkan dunia”. Nah gimana mau guncang dunia kalo pemuda sendiri pada cengeng karena ngejar2 cewe. belom lagi tambahan orang2 4L4Y yang makin meraja lele. kerjaannya tiap hari ngarep k4pAnd yUa gUe biS4 N9eW3 sm tUchaw3w3 ada lagi yang hobinya tawuran, narkoba, seks bebas dll. daripada punya kelakuan yang negatif gitu mendingan diisi sama kegiatan yang positif. ikutan ekskul, belajar bareng, sosialisasi banyakin temen yg banyak.

Disini gw lagi ngga merendahkan kaum hawa ya, tapi gw bermaksud mendorong kaum adam untuk berbuat yang positif supaya bangkit dan melihat kenyataan. Intinya adalah pentingin perkembangan diri untuk negara dan sesama daripada fokus ngejar2 cewe.

Gw setuju dengan ungkapan dibalik kesuksesan pria ada sosok perempuan hebat dibelakangnya. (perempuan disini bukan termaksud keluarga ya itu dah beda konteks). Perempuan itu bagaikan celurit bermata dua. satu sisi bisa menciptakan pemimpin hebat, namun di sisi lain bisa menghasilkan alay setengah mateng.

Gw ngga ngelarang kalian(cowo) buat nembak cewe yang lo suka(emangnya gw bokap lo apa). kalo suka ya tembak aja. kalo lo mikir ngejar2 cewe adalah tindakan yang wajar ya monggo silakan dilakukan. gw yakin lo udah pada gede dan dewasa jadi bsa bedain mana yg baik dan buruk.

Terakhir gw mohon maaf kalo cara penyampain gw salah dan terlalu frontal aka blak-blakan

One thought on “Buat anak muda

  1. Tips buat yg boring ama hidup karena cinta elo ditolak : ganti muka, Tips buat yg hopeless ama hidup karena nggak kunjung nemuin soulmate elo: nyantai, Ngga lama koq hidup ini. Nggak ada yang marah elo mati dalam keadaan single dan unmarried.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website