cowo ngejar2 cewe udah ngga jaman

Sebelumnya gw mau kasi tau kalo tulisan gw kali ini ngga ada maksud buat menyinggung kaum hawa. di tulisan gw ini ada maksud gw yang tersembunyi. dengan arti lain kalo tulisan gw yg disini itu bukan hal yang mau gw sampaikan. gw berusaha menyampaikan dengan bahasa yang agak beda dan kontroversial.

Well gw mulai dah. gw udah sering liat di Internet dimana2 ada tulisan yang isinya “gimana cara PDKT”, “cara nembak cewe” sampe yang paling ekstrim “gimana cara ML”. mungkin lo bisa liat post gw yang sejenis di “sini” dan disini

Gw juga heran kenapa banyak cowo2 lemah yang selalu aja ngejar2 cewe atau berpikir gimana cara mempertahankan hubungan dengan cewe. gw akui gw juga begitu jaman dulu. setelah itu gw menyadari dan merenung ngapain ya gw kaya gitu.

Gimana kalo kita tukar posisi. apakah cewe bisa membayangkan gimana cara mendapatkan cowo yang diinginkan malah kepikiran buat mempertahankan hubungan ? gw yakin cewe2 ngga suka tapi kalian musti ngelakuin itu.

Gw cowo normal (bukan maho lo yah),26th, dan masih menyandang mahasiswa semester 3. Ngga suka ngejar2 cewe tapi sekali lagi gw bukan maho atau orang yang kejantannanya perlu dipertanyakan.

gw melakukan hal yang sama kaya kalian(cowo) gw kuliah jarang masuk (suka cabut). doyan nge-game, nge-band nongkrong sana-sini. tapi kalo ngomong sama cewe oke-oke aja. wawasan gw luas ngga ada masalah. Nilai gw juga not bad. tampang lumayan.

populasi cewe jaman sekarang makin banyak. Dalam teori ekonomi barang yg makin banyak itu makin turun nilai realny.

cewe cewe yang cantik+pintar-tajir berseliweran dimana-mana. Beda kalo kalian hidup di jaman bokap-nyokap kita. ini berkat asupan gizi yang baik dan teknologi kecantikan.

Cewe umumnya pada takut pas masuk usia kepala 30 tahun. Artinya si cewe sebaiknya sudah menikah sebelum umur 30 tahun. sedangkan cowo ga ngaruh nikah umur berapapun. ini opini gw ya “lo para cewe lebih milih mana nikah dengan cowo paket goceng (muka=finansial=kepribadian=biasa aja) atau lebih milih ga menikah”. oke lo sanggup memutuskan ngga menikah. tapi apa lo sanggup dengan tekanan orang tua lo dan orang sekeliling lo yang ngomongin lo dan mereka pengen liat punya cucu dari lo? sanggup denger omongan sekitar bahwa lo blom nikah di usia yang cukup tua.

buat para cowo apa yang mesti lo takutin sih?
takut ngga dapet cewe cakep?
takut ngga dapet cewe pintar?
takut ngga dapet cewe tajir?

(oh iya tolong diperhatiin gw ngga sedang membicarakan innerbeauty itu udah beda konteks)

buat para cewe liat ke ke cermin dan ngaca “emangnya gw dandan selama ini untuk siapa? apa tujuannya?” kalo kata si cermin “gw dandan supaya di pilih cowo”
inget ya dipilih bukan memilih

disini ada beberapa poin yang mau gw kasi

buat cowo kalian adalah pemilih dan cewe itu yang dipilih

  • buat cowo, stop jadi pemuja rahasia. ngapain tiap malem lo korban perasaan mikirin kelakuan cewe yang lo suka, kirim SMS, missed call pake private number, mantau status facebook/twitter, liatin foto uploadan dia tiap menit. :capedeh. Kalo lo suka tembak aja langsung, dapet sukur kalo ditolak ya udah.
  • berhenti buat bikin artikel2 yang isinya ngejar2 cewe, cara PDKT, cara macarin yg beda ras/agama/finansial dll.
  • Intinya buat para cowo berhentilah jadi cowo yg kembek dan doyan nangis gara2 di intimidasi sama kelakuan cewe yg semena-mena, kelakuan cewe yang menganggap diir mereka lebih tinggi dan seolah2 wajib dikejar. Hari gini 2013 masi aja mewek/galau ditinggal cewe.
  • Buat anak muda! mana kontrinbusi lo buat negara?agama? boro-boro terlau banyak hal yang lo tinggalkan cuma karena hal sepele. CEWE

Oke cukup segini aja. nanti di post gw yg selanjutnya bakal gw ceritain maksud gw bikin post kaya gini itu apa.

5 thoughts on “cowo ngejar2 cewe udah ngga jaman

  1. balik ke quran kali yah: laki2 baik untuk wanita baik dan sebaliknya. btw klo ga ada yang saling usaha (cowo cuek, sewe gengsi) siapa yang mau mulai?
    dan, gw pikir ada satu opsi tambahan deh selain nikah sama cowo biasa atau ga nikah, yaitu nikah sama laki2 luar biasa yang pantas ngedapetin wanita yang juga luar biasa, intinya: pengendalian diri ~_~ hehe
    bukan, intinya masing2 pribadi memperbaiki dirinya sehingga layak dapat pasangan terbaik

  2. Saya sedang diposisi yg ditanya ortu, “mana cowoknya?”, “kapan nikah?”, padahal saya jomblo, saya nggak pacaran. Jd topik cewek dan cowok lg hangat dipikiran saya. utk menjawab pertanyaan mrk. Boleh ya saya komen.

    Well, klo menurut saya setuju dgn mba lulu diatas.
    Cowok baik utk cewek yg baik jg, dan bener bgt, klo nggak ada yg mulai mana bisa saling ketemu. Jodoh emang di tangan tuhan, tp klo kita nggak brusaha ngedeketin, ngambil, ya tetep aja di tangan tuhan. ngedeketin bukannya sms-an sm cewek targetan nya mulu, ngambil bukannya cari perhatian tuh cewek, tp ngedeketin disini ngedeketin yg punya tuh cewek, Tuhan.

    dan bukan brarti cewek slalu dipilih, cewek yg hrsnya memilih. dan hrs lbh selektif. menurut Mario Teguh gitu. biarpun ada emansispasi, biarpun cewe skrng jg ada yg kelakuan minus. tp tetep cewek itu ‘dijajah’ pria. kekurangan cewek ya itu, perawan dan ga perawan beda kondisi, klo cowo perawan ga perawan sama aja.

    saya nggak masalah suka/ada cowo yg deketin dengan tampang biasa. asal satu, agamanya. saya jg nggak ngejar cowok dr tampangnya, asal satu agamanya. Bukan cuma di KTP agamanya sama, tp dia ngerti agama. well saya ga pernah ngejar cowok sih. Hehehe. Biarin aja saya ngejar Tuhan saya. Ntar juga ada yg muncul menghadap ayah saya.

    menurut bbrp tmn, anak itu mirip sikap bapaknya, kepintarannya mirip ibunya. Dan itu jg seperti saya, saya mirip ayah saya sifatnya. Buat para cewek yg jomblo, jgn khawatir asal kamu pinter/dewasa/taat agama aja banyak pasti cowo yg mau. sst, menurut tmn2 saya yg ikhwan, mrk suka cewek yg patuh sama ortunya, pst bisa patuh sm suaminya. cowok jg jgn khawatir, asal punya mandiri/rasa kasih sayang/taat agama aja, ada kok cewek yg mau biar tampang nya jelek tp ga ngebosenin donk.

    Ohya, satu lagi, cowok klo udah suka sama cewek dan yakin cewek itu bisa jadi istrinya, langsung ngadep bapaknya, tanya apa cewek itu siap utk dinikahkan? krn kesiapan cewek itu bs ditanya ke walinya (org yg dekat) klo cowok, kesiapannya dr dirinya sendiri. krn dialah yg jadi imam keluarga. kata ustad felix gitu.

    Catatan. Buat cowok yg ga mau ngejar cewek, tapi posisinya sekarang lg dikejar cewek. Jangan kasih harapan ke cewek itu. Apalagi klo ga suka, bilang aja. Klo suka ya bilang sejujurnya. kalo ga mau pacaran/dikejar2 terus bilang “saya nggak mau terlalu perhatian sm kamu, saya nggak pacaran, stop ngejar saya. ” Itu lbh gentle menurut saya, toh mas bilang sendiri ga usah khawatir cowok bs nikah umur berapa aja. saya kemarin ke diskusi feminisme, Mba Ruth (lupa nama lengkapnya) bilang, bahasa wanita itu bahasa kejujuran. Dia nggak peduli itu benar/salah, tp dia bicara krn rasa yg dia miliki. Jd please, oke ga salah klo cowok jaga image, cowok flat, nggak kegatelan, ga salah krn emang cowok itu harus ‘LOWER YOUR GAZE’ di Alquran disebut. tapiiii jgn kasih harapan ke cewek yg ngejar. itu aja.

    Saya penulis payah, tp semoga tulisan ini bermanfaat.

  3. Oke cukup segini aja. nanti di post gw yg selanjutnya bakal gw ceritain maksud gw bikin post kaya gini itu apa……. ditunggu maksudnya apa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website