Sukses mencari cinta setelah putus cinta

BUKAN hal mudah menemukan cinta baru usai berpisah dengan kekasih. Bahkan, menutup hati pun seringnya menjadi pilihan. Agar hal tersebut tak menyerang Anda, inilah beberapa cara yang dapat dicoba.

Kesulitan menemukan tambatan bagi hati usai terluka karena cinta? Jangan dulu pesimistis dengan luka hati lama Anda. Dengan pencarian yang maksimal, cinta baru Anda pun bakal kembali ditemukan. cekidot di bawah gan..

Lupakan masa lalu
Luka hati yang menyedihkan jangan sampe membuat lo terus-terusan murung. tinggalkan cerita dengan si mantan dan alihkan dengan hal-hal yang positif dan bikin lo bahagia. banyak-banyakin aktifitas positif diluar. selain membantu buat melupakan mantan pacar bisa juga sekalian buat mendapatkan pacar baru . 😀

Jangan memosisikan diri sebagai orang yang dibutuhkan
Ketika lo udah menemukan pacar baru mulailah miss untuk tampil sebagai figur yang dibutuhkan. Memang, hal ini bukanlah hal yang mudah. Namun ketika Anda merasa membutuhkannya, maka Anda akan merasa santai dan lebih menyayangi kekasih baru Anda tersebut.

Jangan biarkan bayangan sang mantan menghantui anda
kadang-kadang abis putus lo mulai keinget sama kenangan dulu bersama sang mantan. hal ini ngga boleh terjadi. apa yang udah berlalu ya udah biarin aja , anggap aja itu adalah pembelajaran buat kedepannya nanti. sesusah apapun yang lo rasain , fokuslah menemukan cinta baru yang bisa bikin lo bahagia

Jangan bandingin mantan
Ini nih yang paling parah. suka banding-bandingin mantan sama orang lain. kesannya si mantan itu manusia paling buruk sedunia. inget tiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. jadi ngga usahlah banding-bandingin mantan sama orang lain.

Jangan berharap terlalu tinggi
Atur diri lo buat nyari cinta yang sesungguhnya. jangan karena lo di olok-olok sama temen karena ngga punya pacar jadinya lo sikat aja apa yang ada. Fatall…. buat ngilangin rasa kecewa, marah dan depresi dari luka cinta di masa lalu, cara terbaik untuk menyiasatinya yakni jangan melambungkan harapan terlalu tinggi yang hanya menciptakan kekecewaan.

sumber

3 thoughts on “Sukses mencari cinta setelah putus cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website