Tata cara mutusin pacar dengan baik dan benar

images

kalo udah ngga sreg/cocok lagi dengan pasangan dan pengen putus bahan bacaan berikut muingkin bisa jadi pertimbangan.
Jadian baik-baik putus juga harus baik-baik. Segala hal yang baik di akhiri dengan baik-baik pula. CMIIW

1.Ajak ketemuan

Putus dengan cara yang baik yaitu ketemuan langsung. Jangan mutusin pake SMS apa telpon. Ketemu langsung juga bisa jadi ajang Uji nyali. Ngga usah jauh2 dan repot ke tempat serem lalu melambaikan tangan dan bilang “nyerah2″ (emangnya dunia lain). Ketemu langsung juga bisa dianggep kalo kamu itu laki-laki jantan. (emangnya ada ya laki-laki betina ??). Perkecualian buat yang pasangannya suka main kekerasan aka KDRT mendingan langsung ngilang aja daripada beresiko kalo ketemu langsung bisa di lempar gelas. hehehe…. :D

2.Ngomong di tempat sepi
Alasan sederhana kenapa harus ngomong di tempat sepi (bukan kuburan ya) biar si pasangan ngga ketauan kalo sampe nangis2 histeris kaya di film2 drama. Emangnya enak diliatin orang kalo nangis2 di jalan, bisa-bisa dikira orang gila dan orang2 pada kabur semua ketakutan. kalo mau aman mendingan di rumah atau di mobil gitu. kan jadi agak mendingan kalo teriak2 histeris ngga bakalan kedengeran. Yang terakhir biar ngga malu-maluin sih.



3.Bangun Situasi

Ini yang sering dilakukan orang udah dateng baik2 terus tiba2 bilang “kita putus”. Seperti layaknya bikin skripsi ada bagian abstrat dan pendahuluan maka untuk membangun situasi yang baik juga perlu. Ngomong dulu dari awal dengan suasana sedih tapi ngga usah lebay sampe nangis2 segala. Trus pas dia penasaran “ini orang kesurupan jin mana ya?” nah waktu itu baru ngomong yang sebenarnya.

4.Berikan alasan jelas
Ini merupakan point penting dalam memutuskan hubungan. Kasih alasah yang jelas dan logis, sehingga pasangan bisa menerima. Salah satu alasan yang ngga logis dan valid yaitu mutusin pacar dengan mencari-cari alasan yang padahal alasan tersebut ngga masuk akal. Hal itu jadi keliatan kalo kamu sendiri yang salah. Mendingan kasih alasan kalo masalahnya itu emang ada di kamu. contohnya :
“Gak ada yang salah sama kamu kok. Kamu udah sempurna. Ini semua dari aku. Aku yang gak bisa commit.”

5.Jangan jelek-jelekin mantan
kalo udah putus ya udah . ngga usah jelek-jelekin si mantan. padahal emang udah jelek. (hehehe… becanda). Kesel sih boleh aja tapi ngga usah sampe berlebihan sampe jelek-jelekin orang. Biarpun elo yang mutusin tapi anggep aja kalo yang sebenernya sakit hati itu lo sendiri. jadi ngga usahlah jelek-jelekin orang , ngomongin orang di belakang.

6.Jangan keliatan seneng
Nah ini yang salah juga. abis putus langsung update status di FB atau twitter “akhirnya bebas” (pengalaman TS. jangan ditiru ya). yang udah berlalu ya udah biarin aja. kalo perlu langsung menghilang 2 minggu. semua komunikasi mattin email,fb,twit,hp dll biar misterius.

7.Jangan balikan

Nah ini yang paling aneh bin ajaib. Kamu sendiri yang mutusin abis gitu ngajak balikan lagi. kalo udah putus ya udah ngga usah diungkit-ungkit lagi. ibaratnya ludah udah dibuang abis gitu di jilat lagi. idihh jijay bajay..

Kesimpulan
Bacaan diatas cuma bacaan ringan jangan di anggep serius. Menurut pendapat TS sih ngga usah lah pacar-pacaran. Langsung aja nikah. kalo mau pacaran setelah nikah aja lebih afdol.. Hehe….

sumber : Sumber

Dec18

Leave a Reply




Switch to our mobile site