WTF “Just be Yourself – Sabar – Nanti juga dapet”

Artikel ini saya dapat dari kaskus

Menurut narasumber JBY(Just Be Yourself) adalah nasihat yang akan anda dapatkan dari seseorang yang tidak tahu apa-apa tentang wanita, seni kencan, dan cara kerja hubungan antar pria dan wanita yang romantis.

TIdak masalah apakah orang itu cowo atau cewe, muda atau tua, jomlo atau sudah menikah – Jawaban JBY adalah stok terakhir ketika orang tersebut tidak tahu harus menjawab apa ketika ditanya tentang cara dapetin cewe… Tapi orang itu gak mau keliatan bodo didepan orang yang ditanya.

Coba Tanya ke temen anda apa yang harus dilakukan seorang pria untuk mendapatkan wanita (coba tanya ibu, bapak, senior, professor, atau siapa aja lah yang ngaku-ngaku jago) Mereka pasti memberi jawaban-jawaban JBY dengan versi yang berbeda-beda. Kenapa? Bukan karena JBY adalah jawaban yang benar, tetapi karena mereka memang tidak tahu jawabannya.

Tapi ketika merekaditanya, tentunya harus menjawab sesuatu. Lagipula, seumur hidupnya, mereka sering mendengar nasehatJBY. Hal tersebut membuat mereka ”berpikir” bahwa JBY adalah jawaban yang benar. Mereka ”berpikir” ’Masa sih jawaban yang selalu kudengar sepanjang masa adalah jawaban yang salah’.

Dan sebagai nilai tambah, JBY juga merupakan suatu jawaban yang bisa memberikan si Pemberi-nasihat semacam perasaan Superior atau serasa lebih pinntar… Dikiranya orang yang mencari nasihat soal percintaan adalah indikator bahwa dia adalah orang bodoh. Dan sungguh betapa banyak orang yang seneng banget kalo merasa lebih pintar.

Tapi coba deh anda tes mereka yang suka ngasih nasihat JBY, tanyakan lebih detail,,, atau,, bilang ke mereka kalo selama ini tuh anda sudah ”Menjadi Diri Sendiri” seumur hidup anda dan ternyata malah gak dapat-dapet perempuan. Malahan, agan gak pernah kencan sama cewe selama 20 tahun!

Kira-kira gimana tuh?

Di posisi seperti ini, mereka akan mengelarkan stok jawaban lanjutan – ”Kamu harus sabar dan Nanti juga kamu akan ketemu dengan yang cocok ama kamu.”

Oh iya, jangan lupa juga Jawaban lanjutan yang ini – ”Kalau sama si Marni gak cocok, berarti kamu emang gak jodoh ama Marni.”

Nasihat macam apa itu ke orang yang sedang berjuang mendapatkan pasangan hidup? Ke orang yang setelah dicomblangin dan si cewenya ninggalin…. yang gak pernah dapet kesempatan kedua dalam berkencan…. ke orang yang sedang kesepian, depresi, dan tidak bahagia… Ke orang yang pastinya sedang melakukan hal yang salah tapi gak tau letak kesalahannya dimana.

Daripada dia cuma JBYing atau bersabar menunggu jodoh, dan menyerahkan semunya peruntungan, mungkin lebih baik apa bila orang tersebut memutuskan untuk Mengambil kendali atas hidupnya dan secara aktif menciptakan cara hidup yang lebih baik seperti yang ia inginkan. Untuk mengetahui kesalahan yang ia lakukan di masa lalu dan memperbaikinya di masa depan. Untuk mempelajari sikap, perilaku dan pemikiran yang benar sehingga dia bisa menarik perhatian wanita (atau para wanita) yang ia inginkan.

Itu baru nasihat yang benar!

Tapi kemudian, kita akan menemukan masalah yang baru.

JBY ADALAH ALASAN YANG MENYENANGKAN UNTUK TIDAK BERBUAT APA-APA

Sebenernya, alasan kedua terbesar kenapa JBY sangat sering kita dengar dan secara potensial sangat merusak adalah karena tips itu memberikan si penanya semacam ALASAN untuk tidak melakukan apapun. Suatu alasan yang nyaman, yang dibenarkan oleh banyak orang (kan dia yang nanya), untuk tetap melakukan apa yang biasa ia lakukan. Suatu alasan yang nyaman untuk hanya melaukan apa yang nyaman ia lakukan. Suatu alasan yang nyaman untuk duduk di kursi komputer tiap malam sambil makan nasi goreng dan es teh botol sambil ngaskus/ngegame… karena, bukankah dia memang tipe orang yang suka duduk di kursi komputer tiap malam sambil makan nasi goreng dan es teh botol sambil ngaskus/ngegame.

SEMUANYA ADALAH MENGENAI PENINGKATAN DIRI

Menjadi seorang Don Juan / Middlegrounder / Ahli dalam percintaan adalah tentang Peningkatan Diri. Dan, Peningkatan Diri seringkali berkenaan dengan usaha. Coba lihat tips yang udah saya siapkan. Dibutuhkan berhari-hari hanya untuk membacanya saja. Kemudian agan harus bisa minimal mengingat juklak-juklaknya. Kemudian agan harus mengimplementasikannya dan melatihnya wanita yang nyata di dunia. Hal ini membutuhkan WAKTU dan USAHA.

Jangan salah… agan gakkan bisa berubah dari Cupu menjadi Ahli hanya dalam semalam.

Agan pikir si Michael Jordan jadi pemain basket terbaik di sejarah hanya gara-gara ”Just Be Yourself”? Waktu dia gagal masuk tim utama di SMAnya, apa agan pikir dia pulang ke rumah dan berkata ”Oh well. Kayanya aku bukan pemain basket yang mahir. Tapi pastinya aku bisa melakukan hal yang lain, kan?”

Kupikir tidak demikian. Michael Jordan pulang ke rumah, dia ambil bola basket miliknya dan berlatih, berlatih, berlatih, berlatih, dan terus berlatih.

APA YANG PARA WANITA LAKUKAN?

Bagaimana dengan para wanita? Apa agan pikir mereka melakukan Perkencanan tipe JBY?

Kagak ada deh!

Yang ada, mereka menghabiskan berjam-jam waktu mereka memperbaiki rambut mereka, berlatih makeup, memperhalus/cantik kulit mereka, dan berbagai hal lain yang terpikirkan sebelum mereka pergi berkencan. Mereka menghabis entah-berapa-banyak jumlah uang untuk membeli baju-baju, sepatu-sepatu, aksesoris2, pil-pil diet, dan benda lain yang bisa mereka temukan untuk membuat diri mereka tampak lebih menarik.

Dan, pernahkah agan membaca majalah COSMOPOLITAN, GIRLS, GADIS, TEEN, GENIE bla-bla-bla dan Segala jenis majalah wanita/perempuan di pajangan. Coba aja lihat covernya
– 20 cara untuk membuat PRIA jatuh cinta kepadamu… secara Instan
– Seks Adalah Dominasi Wanita
– Apakah Pasanganmu Tukang Selingkuh? Test dengan pertanyaan ini!

Kini kamu tahu kalo para wanita sudah mempelajari kita semenjak mereka sudah bisa baca. Ketika kita sibuk maen gundu, PS, berantem, nonton kartun dan ngegame online, mereka mencurahkan perhatian mereka ke edisi terbaru Cosmo Girl dan belajar tentang ”Teknik Membaca Pria dari cara mereka Duduk”

Mereka berpesta bareng semalaman, bergosip dalam canda gurau, mempraktekkan berbagai trik seperti ”Tarik-Ulur”, ”Gak ngebales Telepon”, strategi merayu, ”Tidak terlihat Putus Asa”, Bahasa Tubuh, atau apapun lah. Mereka telah mempelajari ”permainan” ini dan Tahu cara melakukannya…. dengan sangat-sangat baik.

Ketika kita sedang sibuk ber-JBY, mereka sibuk meneliti, mempelajari, dan mempraktekkan Tips and Trik. Jadi, apakah semengherankan itu ketika dalam suatu hubungan, wanita tampak berada dalam kendali penuh? Apakah semengherankan itu ketika pria, yang kebetulan dapet kencan, bertingkah sangat-sangat bodoh?

Apakah semengherankan itu bahwa ANDA SANGAT KESULITAN dalam mendapatkan/menjalin hubungan dengan para wanita?

Saya pikir tidaklah mengherankan. Malahan, saya rasa, menjadi TOLOL adalah suatu kebiasaan bagi para pria. Malahan, saya berpikir kalau KEBANYAKAN pria benar-benar tidak tahu tentang hal ini.

Dan bagi anda yang cukup pintar untuk menemukan forum ini, ditakdirkan untuk menjadi pria yang lebih baik.

Bagi anda yang mengunjungi forum ini secara reguler, bagi anda yang mempelajarinya dan mempraktekkannya, dan bagi anda yang mendedikasikan diri anda untuk meningkatkan diri anda, maka anda layak dapat pujian. Anda adalah MINORITAS yang UNGGUL! Dan jika anda terus berkomitmen untuk menjadi lebih baik (bukan menjadi JBY), maka anda akan meraih hadiah utamanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website