3 nasihat bodoh dalam mencari cewe

Langsung aja to the point 3 nasihat itu adalah

1. Just be yourself / Jadi diri sendiri aja deh
2. Yang namanya jodoh, gakkan kemana
3. Mungkin dia emang bukan jodoh kamu, sabar aja.

tiga nasihat diatas mungkin adalah nasihat yang PALIINGG bodoh dan Konyol yang sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Mungkin bisa di jadiin TOP CHART nasihat CINTA yang paling banyak diberikan.

Senior ke junior ngomong gitu. Kakak ke adek ngomong gitu. Temen ke temennya ngomong gitu. Kakek ngomong gitu ke cucunya. Bahkan Playboy wannabe juga suka ngomong gitu ke orang yang lagi jomlo dan kesusahan cari pasangan. Bisa dibilang, Semua orang ngomong nasihat kaya tiga diatas.

Mereka ngomong kaya gitu (ketika ditanya nasihat ttg cinta) BUKAN karena itu adalah nasihat yang benar, tetapi karena mereka juga gak tau NASIHAT apa YANG BAGUS untuk diberikan. DAn, karena hampir tiap orang ngasih nasihat itu, tentu laaahh dikiranya itu adalah nasihat yang bagus.

Kalo semua orang memang ngomong kaya begitu, tentu wajarlaahh kalo ada yang nganggap nasihat itu benar adanya. AKAN TETAPI Nasihat cinta yang benar itu tidak berdsarkan Kuantitas, tetapi KUALITAS. Menurut pendapat saya, juga suhu saya, tiga nasehat diatas itu justru SANGAT MERUSAK bagi para jomlo2 yang kesusahan cari pasangan.

WHY????

1) Just Be yourself. Seperti yang udh sy tulis di post sebelumnya . Intinya, KAlau keadaan kamu TETAP dan TIDAK BERUBAH seperti saat KAMU yang Jomlo, LAntas, Gimana kamu bisa berubah menjadi lebih baik. Saya bukan nyuruh agan2 menjadi Orang yang BUKAN DIRI AGAN tetapi, JADILAH orang yang agan INGINKAN!
jangan jadi Pemalas, CEk tren, Kenapa Co itu bisa dapet cewe sedangkan kamu engga. Cara berpakaian kah, cara berbicara bersikap berlaku atau apa kek. lakukan perubahan dengan kalimat “Be WHat You WANT!”
Kamu yang dari dulu Tidak terkenal sekarang mau jadi terkenal? Perbaiki donk dirimu!

2) yang Namanya Jodoh, gakkan Kemana. Ini adalah nasihat yang akan membuat agan-agan jadi Pemalas dalam mencari Jodoh! Kalo ada yang bilang nasihat ini sangat bagus, Omaigaaaaaattttttttttttt!!!!
Emangnya LU PIKIR pasangan kamu bakal ngebel kos2an elo dan bilang
Eh, jadi pasanganku yuu
Super duper Dongdongdorongdong deh!

Emang bener siiihhh Jodoh gakkan pergi kemana.. BUT, itu juga artinya Jodoh gakkan Pergi Ke kosan elo dengan sukarela begitu aja. Jadi Cowok itu harus RAJIN!. Lu mau dapet cewe pintar, pergi ke kampus kelas atau tempat2 Les dan cARi Kenalan Cewe Disanan! Lu mau dapet cewe soleh/taat beragama? Pergi ke tempat2 ibadah dan kenalan disana. Mau dapet cewe cantik? PERLUAS Network dan tempat perburuan! Bisa di Alfamart, di Kolam Renang Umum, di Pensi! JANGAN CUMA DIEM aja Di KOSAN elo sambil Senam 5 Jari! Manaaa dapettt cewe kalo kerja lu cuma beraninya ngeliatin cewe dari jauh!

3. Berarti Itu bukan Jodoh kamu, sabar aja. Nasihat yang sama-sama destruktifnya. Kenapaaa???? karena nasihat ini MEMBUTAKAN agan dan MENCEGAH agan untuk berintrospeksi atas kegagalan2 agan!. Kalo gua sih, begitu gua gagal di satu cewe, langsung ane analisis tuuuu penyebabnya. Kalo karena selera-fisik, yaa susah deh.. Tapi kalo karena perilaku aku kurang berkenan, Tinggal lakukan perbaikan.

Kalo Gua yang ditanya oleh Pria jomlo yang baru saja gagal dapet cewe gebetannya, gua gakkan jawab pake jawaban bodoh itu, TAPI, gua bakal nanya, “Emang tu cewe gak suka kamu akrena apanya? Fisik kah atau perilaku? Kalo Perilaku, emang apa yang dia benci?, DLL DLL yang intinya adalah “Seharusnya Kita melakukan Introspeksi, bukannya pasrah pada nasib”

Sumber

One thought on “3 nasihat bodoh dalam mencari cewe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website