Booking penginapan murah di Singapura

Setelah menyiapkan tiket pesawat murah ke singapura hal yang harus dilakukan adalah mencari penginapan di Singapura. Pilihan saya jatuh pada Footprints Hostel yang terletak di Little India. saya memilih hostel karena saya tidak membutuhkan fasilitas mewah di Hotel seperti kolam renang,Fitness,makan mewah. Di Footprints hostel ada 5 jenis room yang disediakan yaitu : Mixed room, Female room, Male room dan Private room. persamaan dari semua jenis room itu adalah semua tempat tidurnya bertingkat dan kamar mandi yang di gunakan adalah shared, artinya 1 kamar mandi untuk rame-rame. Jangan takut harus ngantri buat mandi karena di tiap lantai tersedia kamar mandi yang besar yang bisa memuat lebih dari 8 orang. Yah klo disini modelnya kaya tempat bilas di kolam renang deh dipakenya rame2.

  • Mixed room adalah room yang di huni oleh pria dan wanita.
  • Male room adalah room yang di huni oleh pria saja.
  • Female room adalah room yang di huni oleh wanita saja.
  • Private room adalah room yang bisa di huni oleh pria atau wanita terserah kita.


Pilihan saya jatuh pada mixed room karena harga yang lebih murah. saya hanya mengeluarkan uang S$24 untuk 2 malam. Langkah-langkah booking hostel sebagai berikut :

  1. Buka website www.hostelworld.com
  2. Tentukan negara, tanggal dan number of nights.
  3. Klik Book Now
  4. Lakukan pembayaran melalui credit card  sebesar 10%

Jika tidak mempunyai kartu kredit bisa pinjam orang tua atau teman yang mempunyai kartu kredit. sisa pembayaran dilakukan setelah sampai di penginapan.

5 thoughts on “Booking penginapan murah di Singapura

  1. Mau tanya, kalau bukan hostel, melainkan penginapan. Harga yang tercantum apakah per orang per kamar atau per kamar? Kan ada yang satu kamar dengan bed besar atau satu kamar dengan twin bed.

  2. Mas, kalo ke singapura apa masih ada biaya fiskalnya..? yg dulu 1juta tiap orang.? thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website